SMS Gratis tanpa pulsa

sekarang saya mau updet nich cara gratis SMS XL XLalu untuk Mu  (ga pake pulsa) ini sich kaya nya udah jadul tapi ga apa lah ini khusus yang belum tahu aja…….cara nya MUDAH BANGET gini cara nya Buat SMS/PESAN dengan berformat ‘X’ ( ga pke tanda kutip) aku contohin nih contoh :  

X MET PAGI…!!! Kirim Ke nomer tujuan dengan di awali no 855,,,(masih belm ngerti) aku contohin lagi misalkan no yang di tuju 087720883358 nah awali no tuh dengan nomer 855 cotoh :awal nya 087720883358 di ganti jadi 855087720883358 dan kirim dech….

jadinya akan seperti ini CONTOH (aduh perasaan banyak contoh nya dech) :
X met pagi lagi ngpain????
terus langsung…
kirim ke :855087720883358
dan lihat hasil nya sms anda akan terkirim……..
update : (tidak pke huruf X juga bisa gratis )

“TERIMAKASIH SELAMAT BEPUASA SEMOGA PUASA NYA FULL 30 HARI  YA JANGAN ADA YANG BOCOR

0 komentar:

Poskan Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Followers

About

Labels

Labels

468x60 Ads

Blogger news

Blogroll

Blogger templates

Recent Post

Copyright © 2012 welcomeTemplate by : UrangkuraiPowered by Blogger.Please upgrade to a Modern Browser.