SMS Gratis tanpa pulsa

sekarang saya mau updet nich cara gratis SMS XL XLalu untuk Mu  (ga pake pulsa) ini sich kaya nya udah jadul tapi ga apa lah ini khusus yang belum tahu aja…….cara nya MUDAH BANGET gini cara nya Buat SMS/PESAN dengan berformat ‘X’ ( ga pke tanda kutip) aku contohin nih contoh :  

X MET PAGI…!!! Kirim Ke nomer tujuan dengan di awali no 855,,,(masih belm ngerti) aku contohin lagi misalkan no yang di tuju 087720883358 nah awali no tuh dengan nomer 855 cotoh :awal nya 087720883358 di ganti jadi 855087720883358 dan kirim dech….

jadinya akan seperti ini CONTOH (aduh perasaan banyak contoh nya dech) :
X met pagi lagi ngpain????
terus langsung…
kirim ke :855087720883358
dan lihat hasil nya sms anda akan terkirim……..
update : (tidak pke huruf X juga bisa gratis )

“TERIMAKASIH SELAMAT BEPUASA SEMOGA PUASA NYA FULL 30 HARI  YA JANGAN ADA YANG BOCOR

2 komentar:

  1. Cara Gratis SMS Online, cara gratis sms xl, cara gratis sms simpati, cara sms gratis telkomsel, cara sms gratis di android, cara sms gratis indosat, cara sms gratis im3, cara sms gratis 3 tanpa pulsa, cara sms gratis lewat internet.
    Ini Cara Mudah Kirim Free SMS Gratis Online
    Daftar SMS Gratis Indonesia 2015 yang masih bekerja dengan baik :
    Klik-Google.Blogspot.com

    FreeSMStoIndonesia.Blogspot.com

    2-SMS.Blogspot.com

    Tips-SMS-Gratis.Blogspot.com

    Riezky-Doea.Blogspot.com

    Tambang.Blogspot.com

    Theazrilworld.Blogspot.com

    Lionair.Blogspot.com

    Omadafilias40.Blogspot.com

    Z-Sms.Blogspot.com

    U-Sms.Blogspot.com

    BacaKomik68.Blogspot.com

    ListUrlSmsFree.Blogspot.com

    ii3.Blogspot.com

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Followers

About

Labels

Labels

468x60 Ads

Blogger news

Blogroll

Blogger templates

Recent Post

Copyright © 2012 welcomeTemplate by : UrangkuraiPowered by Blogger.Please upgrade to a Modern Browser.